Selamat Mengunjungi WARTA SENKOM JAYA 16 SEKTOR BEKASI TIMUR

Selasa, 23 Agustus 2011

MENTERI PERTANIAN (MENTAN) TINJAU LOKASI PENAS XIII

Sehubungan
akan
dilaksanakannya
PENAS
KTNA
XII Juni
mendatang,
hari ini MENTAN ( Menteri Pertanian ) Suswono mengunjungi Lokasi Pelaksanaan Penas KTNA XIII yang dipusatkan di GOR Aji Imbut Tenggarong Seberang.
Menurut Kabag Humas dan Protokol Kukar Sri Wahyuni kedatangan Menteri Pertanian ini sudah disiapkan sejak jauh hari. Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana persiapan Kukar dalam menggelar hajatan besar tersebut.
Kunjungan Menteri Pertanian ini didampingi Muspida Kaltim dan Kukar.
Kemarin malam Asisten I Setkab Kukar Chairil Anwar menggelar rapat membahas mengenai Keamanan saat Penas. Rapat ini dihadiri oleh Wakapolres Kukar Kompol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kabag Ops Polres Kukar Kompol Ariasandy diruang rapat lantai II Polres Kukar.
Pada rapat ini diungkap jumlah personel Keamanan yang terdiri dari unsur Polri yakni Polres Kukar, Brimob, Dalmas, Lantas Polda dan Instansi lainnya sepeti Tni, Satpol PP, Dishub, Senkom Mitra Porli, SAR, Kesehatan, PMK, dan Linmas. Seluruh Personel Kemanan tersebut nantinya akan bertugas disemua tempat rangkaian kegiatan Penas termasuk di Pemondokan Peserta. Pengamanan juga dlakukan di jalur Samboja-Loa Janan-Loa Kulu, Jalur Tenggarong Seberang, mulai simpang Lembuswana-GOR Aji Imbut- Gedung PKM, serta di dalam kota Tenggarong, terutama Museum Mulawarman yang rencananya juga akan dikunjungi oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.
Selain Jalur Darat , alat transportasi sungai tak luput dari Pengamanan.
Pada rapat itu juga dipaparkan
gambaran mengenai Pengamanan rute-rute Kedatangan Presiden SBY serta
rute alternatifnya. Dan dalam waktu dekat kata Wakapolres Kukar Kompol Nandang Mu'min akan dilakukan Simulasi Pengamanan Penas yang bertujuan untuk mengetahui masalah Pengamanan dan Pemecahan Solusinya. Sumber : KORAN KALTIM (Rabu, 11 Mei 2011) (ADK)

www.bkppkukar.com/berita.php?id=24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar