Selamat Mengunjungi WARTA SENKOM JAYA 16 SEKTOR BEKASI TIMUR

Kamis, 30 Agustus 2012

Tokobagus.com-Senkom Mitra Polri Bagi-bagi Helm Nasional | Selasa, 14 Agustus 2012 16:08 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Situs jual beli terbesar, Tokobagus.com, kembali menggandeng Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri menggelar program pemantauan arus mudik lebaran. Ini tahun ketiga kegiatan itu. Program digelar dari 12 hingga 27 Agustus 2012. Caranya, membuka sejumlah posko pelayanan saat arus mudik hingga arus balik lebaran.

Menurut PR Manager Tokobagus.com Ichwan Sitorus, pemantauan ini bertujuan membantu pemudik. Pihaknya menyiapkan 25 posko mandiri di sejumlah tempat, seperti di Jakarta Timur; Bekasi; Gilimanuk, Bali; Yogyakarta; Surabaya; dan Cikampek.

"Selain itu, kami juga bergabung dengan posko nasional di Kementerian Perhubungan dan di Korlantas Mabes Polri," terang Ichwan di salah satu posko mandiri di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/8). Ichwan menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program CSR Tokobagus.com.

Di posko-posko itu tersedia sejumlah layanan gratis, mulai dari pijat, toilet, musala, takjil berbuka, peta mudik hingga bagi-bagi helm SNI gratis. "Kita menyiapkan ratusan helm untuk di bagi-bagikan secara gratis di posko mandiri bentukan Tokobagus.com serta Senkom Mitra Polri," kata Ichwan.

Ichwan menambahkan, masyarakat juga bisa memantau informasi arus mudik lewat situs Tokobagus.com versi mobile dengan mengakses m.tokobagus.com/arusmudik. Diharapkan, para pengguna internet terutama yang tengah mengakses Tokobagus.com bisa memantau aktifitas mudik lebaran. Informasi ini tersedia hasil kerja sama dengan sumber data dari Senkom dan NTMC Polri. Informasinya real-time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar